Selamat Datang! di Cafebahasa dan Bisnis-Bambang Setiawan-Blog Informasi Bisnis-Jangan lupa isikan Komentar Anda demi perbaikan ke depan-Kirim artikel Anda untuk diposting-bbg_cla@yahoo.com

1 komentar

Terimakasih Prudential

Minggu, 29 Januari 2012

Pengalamanku Ikut Asuransi Prudential

Awalnya, ragu. Takut ambil keputusan, iya atau tidak. Namun teman-teman dan rekan kerjaku selalu meyakinkan diriku. Akhirnya diriku mantap untuk ambil keputusan, bergabung dan mengivestasikan ke asuransi Prudential. Apa itu asuransi? Mungkin banyak orang yang belum mengenal dan mengetahui manfaat asuransi Prudential. Asuransi merupakan suatu jalan yang sangat bernilai untuk membantu mewujudkan tujuan finansial. Apakah itu untuk melindungi orang-orang yang Anda cintai, menabung untuk masa pensiun atau untuk menginvestasikan dana Anda untuk membeli rumah atau mobil impian Anda, kami mempunyai produk-produk yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan Anda. Mulailah nikmati manfaat-manfaat asuransi sepenuhnya.
Tiga manfaat yang kudapatkan dari asuransi Prudential PRULink, pertama Tabungan, kedua Proteksi, ketiga Investasi. Asuransi jiwa adalah solusi yang ideal untuk menghidari timbulnya masalah keuangan karena asuransi jiwa tidak hanya memberikan perlindungan jiwa saja. Berkat penjelasan rekan kerjaku Bang Usman, diriku akhirnya mantap ikut dan bergabung dengan asuransi Prudential. Dengan asuransi ini kita mendapatkan perlindungan  apabila terjadi musibah. Begitu juga dengan adanya proteksi.
Memiliki polis asuransi jiwa berarti, secara finansial, Anda telah melindungi diri Anda dan keluarga Anda dari berbagai kejadian tak terduga dan kesulitan seperti cacat, kehilangan pekerjaan atau wafatnya orang yang kita kasihi. Anda tidak perlu lagi terlalu mengkhawatirkan risiko-risiko ini jika Anda memiliki polis asuransi jiwa. Pada saat Anda memiliki polis asuransi jiwa, mulai saat itu keuangan Anda telah terlindungi. Berikut ini adalah berbagai program asuransi jiwa untuk melindungi keuangan Anda:
  • Program asuransi tambahan Cacat Total dan Tetap akan membantu menanggung keuangan Anda apabila Anda kehilangan kemampuan mencari nafkah akibat kecelakaan yang menyebabkan Anda menderita cacat total dan tetap.
  • Program asuransi tambahan Crisis Cover akan meringankan biaya medis jika Anda menderita penyakit kritis.
  • Program asuransi tambahan rawat inap meringankan biaya apabila Anda harus menjalani rawat inap.
  • Berbagai program asuransi jiwa lainnya yang membuat orang-orang yang Anda cintai bisa menjalani masa depan tanpa merisaukan masalah keuangan yang tiba-tiba terjadi.
Satu aspek utama lainnya dari asuransi jiwa di samping memberikan Anda perlindungan keuangan adalah: membantu mengembangkan dana simpanan Anda. Anda dapat memperoleh penghasilan investasi dari polis asuransi jiwa dengan beberapa cara yang berbeda. Beberapa contoh adalah:
  • Program keikutsertaan dalam polis yang memberikan bonus (participated policy) di mana Anda memperoleh bagian dari keuntungan yang didapat oleh perusahaan. Dalam hal ini keuntungan yang dapat diperoleh dalam bentuk bonus yang akan memperbesar nilai uang pertanggungan polis Anda. Semakin lama Anda memiliki polis ini, semakin banyak bonus yang akan Anda peroleh. Pada umumnya program asuransi jiwa seumur hidup atau program asuransi jiwa dengan unsur tabungan merupakan participated policy.
  • Program asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (Unit Link) dimana Anda bebas menentukan dana investasi sehingga Anda dapat mengendalikan dana-dana Anda dengan lebih baik. Sebagai konsekuensinya, keuntungan yang diperoleh tergantung pada pilihan-pilihan investasi dana Anda. Apabila Anda memilih polis PRUlink, dana Anda akan dikelola secara profesional oleh Prudential Asset Management Singapore (PAMS). 
Atas dasar kepercayaan yang diberikan asuransi Prudential kepada nasabahnya, membuat diriku dan keluargaku bergabung ke asuransi Prudential. Sekali lagi terimakasih kepada Prudential. Mari kita tumbuhkan kesadaran untuk berasuransi untuk masa depan kita. Jika Anda berminat untuk bergabung ke Asuransi Prudential dapat menguhubungi agen terdekat, apabila Anda berada di Kota Jambi, kami dapat membatu Anda untuk memberikan pelayanan menuju asuransi Prudential. Hub. 085664237881 atau dapat kirim email melalui: bbg_cla@yahoo.com,. Sekarang juga mari bergabung dan asuransikan jiwa anda di Prudential. 

1 Responses:

Unknown Says:

Berawal dari seorang nasabah kemudian menjadi mita bisnis di Prudential, Mantap success selalu Klik Di Sini Cari Bisnis Tanpa Modal